Siskaeee Bukan Islam, Geger karena saat Ditangkap Pakai Hijab, Tapi Bikin Konten Buka-bukaan

Siskaeee Bukan Islam, Geger karena saat Ditangkap Pakai Hijab, Tapi Bikin Konten Buka-bukaan

YOGYAKARTA - Gara-gara mengenakan hijab usai ditangkap, warganet beraksi dengan meramaikan tagar Siskaeee bukan Islam sejak kemarin hingga hari ini, Jumat (10/12/2021).

Seperti diketahui, beberapa momen Siskaeee tampil ke publik menunjukkan gadis kelahiran Sidoarjo itu, menggunakan hijab berwarna hitam.

Termasuk setelah Siskaeee ditangkap di Stasiun Bandung, di mana gadis itu meminta menggunakan kerudung hitam untuk menutupi wajahnya.

Begitu juga dalam video usai penangkapan, di mana Siskaeee menggunakan hijab hitam dipadukan dengan masker yang juga berwana hitam.

Berdasarkan kartu tanda penduduk yang didapatkan raadarcirebon.com, perempuan berinisial FCN tersebut, lahir di Sidioarjo, 18, Juli, tahun 1998.

Berdasarkan KTP tersebut, tercatat dia beralamat tinggal di Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo.

Status perkawinan belum kawin. Juga tercantum Islam pada kolom agama, sedangkan pekerjaan yang dicantumkan adalah pelajar/mahasiswa.

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yuliyanto juga menyebut bahwa Siskaeee pada KTP milik wanita kelahiran Sidoarjo itu tertera beragama Islam dan bukan non Muslim.

Berit berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: